Warung Kopi Legawa, Sederhana tapi Bercita Rasa Nusantara



Judul artikel ini "Warung Kopi Legawa, Sederhana tapi Bercita Rasa Nusantara", demikianlah apa yang diangankan oleh kami bersama tim. Fokus kami adalah bahwa kami dan juga para pelanggan warung kami dapat menikmati berbagai kopi yang ada atau dibuat di Nusantara ini, namun dengan harga yang terjangkau dan memasyarakat. Memang biaya untuk mendapatkan berbagai kopi di Nusantara cukup besar. Tetapi kami berusaha untuk sedapat mungkin dengan bantuan beberapa donator, dapat berbagi kopi dengan cita rasa nusantara ini.

Warung Kopi Legawa baru berdiri awal Desember 2014, tetapi hampir tidak pernah sepi pengunjung. Terutama mereka yang sudah mulai mengenal maksud kami dengan warung tersebut, yakni untuk saling mengenal, hidup bersaudara dan saling mendoakan. Saat ini kami baru bisa mengumpulkan beberapa tempat penghasil kopi: Kopi Malang, Kopi Jember, Kopi Bali,  Kopi Flores, Kopi Lampung. Ada juga kopi Malaysia, tetapi rupanya rasa nasionalis kita tinggi, sehingga kopi tersebut jarang ada pengunjung yang pesan. Rencananya akan kami pesan kopi Bandung, Kopi Madura (meskipun mereka tidak memiliki lahan kopi, tetapi cara mereka meraciknya dan hasilnya sungguh khas Madura), kopi Sidikalang (Medan-Sumut) dan berbagai Kopi Sumatera, kopi Toraja, Kopi Kaimana/Abepura/Jayapura/Wamena (Papua), Kopi Gayo - Aceh, Kopi Kintamani, 

Selain kopi bercita rasa Nusantara ini kami juga menjual kopi dengan merk. Seperti Top Kopi, Nescafe, Kopi Kapal Api, Berbagai Kopi Tree in One, dsb.

Semua yang tersedia di Warung Kopi adalah demi pelanggan dan kami sendiri, para pencinta kopi. Kami sebagai anggota Legawa Coffee Club meyakini adanya suasana yang sederhana, guyub, kegembiraan dan juga manfaat bila berkumpul di Warung Kopi Legawa. Terlebih kami bisa menikmati internet gratis di sana.
Kita berdoa, semoga semakin banyak orang dapat menikmati kopi dari berbagai nusantara tercinta ini.

0 komentar:

Post a Comment